Rabu, 18 Januari 2012

Label: ,

Tips Untuk Sahabat Bagelen

Salah satu prinsip menjaga berat badan yang diberikan oleh para instruktur fitness adalah sebagai berikut :

"Makan sedikit tetapi sering lebih baik daripada makan sekaligus banyak di jam-jam tertentu"

Salah satu penyebab obesitas adalah karena tubuh mengkonsumsi kalori lebih banyak daripada yang dapat dibakar  menjadi tenaga. Sisa kalori yang tidak digunakan ini akan menumpuk di tubuh dalam bentuk lemak. Nah, kalau Sahabat Bagelen punya pola makan 3x sehari dengan porsi besar, apalagi di malam hari, dapat dipastikan tubuh Anda akan menjadi bahan alat kedap suara terbaik.

Pola makan yang dianjurkan adalah makan sedikit tetapi sering. Jadi setelah Sahabat Bagelen makan maka makanan akan digunakan untuk beraktifitas, karena jumlahnya sedikit, maka semuanya akan digunakan sebagai tenaga. Nah dengan pola seperti ini maka tubuh Sahabat Bagelen tidak akan menyimpan cadangan energi dalam bentuk lemak.

Tapi tubuh juga akan rusak, jika Anda membiarkannya tanpa energi sama sekali, sama seperti memaksa mobil berjalan tanpa BBM. Nah, Sahabat Bagelen, jika Anda makan pada pukul 6.00 pagi, biasanya sekitar jam 10.00 Sahabat Bagelen sudah merasa lapar bukan ? Jangan abaikan rasa lapar ini, dan juga jangan terlalu diikuti keinginannya. Jawaban yang terbaik adalah sedikit ngemil. Snack yang berenergi seperti BAGELEN JIREH akan membantu di jam-jam seperti ini. Satu sampai tiga keping Bagelen Jireh akan meredakan dan menunda keinginan makan Anda hingga jam makan siang. Dan pola seperti ini juga bisa dilakukan di siang hari, sore hari, dan malam hari. Pola makan ini menjamin berat tubuh Anda tidak bertambah. Jika ingin berkurang harus disertai dengan berolah raga.

Nah, Sahabat Bagelen pastikan Bagelen Jireh tersedia di rumah atau kantor Anda sebagai alternatif energi yang menyehatkan.

Selamat beraktifitas dan Salam Snack !

2 Responses to Tips Tubuh Ideal Untuk Sahabat Bagelen:

  1. Bagelen nya enaaaaaaak gan... mantap... bikin nagih.. skali makan kayanya pengen trus..hehe... sukses ya..

  1. Gan... bagelennya sudah sampai... thank yu... Pelayanan nya oke.. tapi bagelennya yang mantep banget. Satu keluarga pada doyan.. saya mao pesen lagi ... Kemaren kan beli yang cheese, sekarang saya pesen yang room butter ya gan, mao cobain smua rasa. Tolong kirimin ke alamat yang sama kaya kemaren ya.. uang nya saya transfer seperti kemaren. tHanks...

Copyright 2008 Roti Bagelen Jireh . All rights reserved.

Template By: Hive Designs Ported By: Theme Lab. Blogger by akOOgle