Rabu, 29 Februari 2012

Label: ,


Makan pagi dengan Gandum utuh atau Oatmeal sangat disarankan untuk memberikan energi guna beraktivitas sepanjang pagi hingga siang hari. Oatmeal mengandung banyak serat dan mudah diproses melalui metabolisme tubuh untuk diubah menjadi energi. Menambahkan Bagelen Jireh pada sesi makan pagi dengan oatmeal ternyata cukup lezat. Ada percampuran tekstur antara tekstur oatmeal dan tektur bagelen sehingga memberikan rasa yang unik di lidah dan mengejutkan otak Anda untuk beberapa saat. (Perubahan rasa juga salah satu latihan otak yang baik hehehe....)

Membiarkan bagelen  terendam dalam bubur oatmeal juga cukup nikmat. Anda bisa mencoba dengan berbagi eksperimen, misalnya menghaluskan bagelen dan menaburkannya di oatmeal, atau memakannya bergantian dan membiarkan kolaborasi terjadi secara otomatis di lidah. Awali hari dengan sesuatu yang baru, dan itu akan menyegarkan otak Anda. Ajak Istri dan Anak Anda berdiskusi ringan tentang kemungkinan-kemungkinan sebuah bagelen bercampur dengan oatmeal. Dan anda akan terkejut akan kreativitas mereka :).

Memang ada sedikit penambahan kalori dibanding Anda hanya memakan oatmel, tetapi jangan lupa, kalori adalah energi, kalau ada kelebihan energi berarti Anda juga punya peluang untuk menambah kecepatan produktivitas Anda. Ubah kelebihan energi menjadi sebuah karya di hari ini dan jadikan karya-karya itu sesuatu yang akan memberikan makna pada hidup anda.

Selamat berkarya, sukses, dan Salam Snack !

0 Responses to Penyajian : Oatmeal With Bagelen Jireh:

Copyright 2008 Roti Bagelen Jireh . All rights reserved.

Template By: Hive Designs Ported By: Theme Lab. Blogger by akOOgle